SHAD ZEDACA

SHAD ZEDACA

Rp470,000

SHAD ZEDACA

SHAD ZEDACA merupakan pengembangan baru produk herbal yang diramu secara khusus dari beberapa herbal unggulan seperti EKSTRAK TEMU PUTIH (Curcuma zhedoaria), KELADI TIKUS (Typhonium flagelliformes) dan SAMBILOTO  (Andrographis paniculata).

ZEDACA diolah dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik yang sangat memperhatikan dan mengutamakan proses dengan standar tertentu sehingga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga. Berbagai proses mulai dari pemilihan bahan herbal, panen, dan perlakuan pasca panen hingga pengolahan menjadi bahan baku sangat diawasi dengan baik dan ketat, sehingga ZEDACA merupakan produk yang terjamin mutu dan higienitasnya.

ZEDACA diramu dan dikemas secara khusus untuk mendapatkan khasiat yang spesifik antara lain:
  • Membantu memblokir, menonaktifkan pertumbuhan, dan meluruhkan SEL KANKER, KISTA, maupun MIOM
  • Membantu menghambat mutasi gen (antimutagenik) sehingga mencegah munculnya sel kanker
  • Membantu menghambat sitoksisitas (tingkat keracunan sel) hepar/hati
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan sebagai antioksidan
  • sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan kanker
  • Membantu mengurangi dampak negatif dari kemoterapi
Sifat dan khasiat herbal komposisi ZEDACA antara lain:

Temu Putih (Curcuma zhedoaria)

Temu putih mengandung banyak senyawa tanin dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antitumor dan sesquiterpene sebagai antiradang. Sifat ini berhubungan dengan efek antioksidan  yang berfungsi mencegah kerusakan gen.

Ekstrak temu putih juga bersifat antimutagenik (mencegah bermutasinya gen) serta ekstrak temu putih dapat menghambat perkembangan sel-sel OVCAR-3 (cell-line kanker ovarium manusia)
Kandungan RIP (Ribosome Inacting Protein) dalam temu putih berkhasiat menon-aktifkan pertumbuhan sel kanker, meluruhkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya, dan memblokir pertumbuhannya. (Hasil penelitian American Institute Cancer Reports)

Keladi Tikus (Typhonium flagelliformes)

Senyawa triterpenoid dalam keladi tikus dapat menghambat kerja enzim DNA yang berperan dalam proses replikasi dan proliferasi sel kanker. Enzim DNA yang mati membuat proses dalam sel terhenti dan berikutnya dapat mematikan sel kankernya
Sambiloto (Andrographis paniculata)

Kandungan senyawa utama sambiloto adalah andrographolide yang tidak dapat ditemukan pada tanaman lain, dan zat panicolin. Fungsi utama kedua zat tersebut adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dengan cara meningkatkan pembelahan limfosit dan produksi interleukin-2. Senyawa aktif dalam andrographolide dalam Sambiloto dapat menurunkan ekspresi enzim CDK4 (cyclin dependent kinase 4), yang memercepat transisi fase dalam siklus sel, termasuk di dalamnya sel kanker. Sehingga dengan adnya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HERBAL SHAD - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger